Friday, October 4, 2013

5 Makanan Teraneh dan Tergila

Makanan merupakan kebutuhan pokok setiap manusia. Setiap manusia perlu memerlukan makanan untuk mengisi perutnya. Nah makanan yang kita santap adalah makanan yang bergizi, sehat dan enak. Namun berikut 5 Makanan Teraneh dan Tergila versi Cakrawala Unik


1) Sate Kalajengking
Mendengar namanya kita bingung dan bertanya-tanya hewan berbisa seperti kalajengking apakah bisa dimakan? Namun sate kalajengking ini sangat populer di Thailand dan negara lainnya. Apakah Indonesia juga populer dengan ini?

2) Kepompong Ulat Sutera Panggang

Apakah pernah anda melihat kepompong ulat sutera? Bayangkan jika anda menyantapnya. Walaupun aneh namun ternyata ada hidangan yang menggunakan kepompong ulat sutera sebagai bahan utamanya contohnya seperti gambar disamping. Tertarik untuk mencoba?


3) Jangkrik Goreng

Kebanyakan kita membeli jangkrik untuk bahan pakan ikan serta sebagai binatang piaraan. Namun hidangan disamping menunjukkan bahwa jangkrik dapat disantap juga. Jangkrik goreng sering kita temukan di Indonesia Lho. Tertarik untuk mencoba?

4) Tarantula Goreng

Tarantula merupakan jenis laba-laba besar yang biasa kita takuti kehadirannya. Memegangnya saja terkadang kita takut apalagi menyantapnya. Tetapi jangan salah ternyata ada juga makanan yang berbahan inti tarantula. Tertarik mencoba?

5) Penis Banteng

Nah Yang terakhir ini merupakan makanan yang menurut admin paling aneh dan paling gila yaitu Penis Banteng. Bagi yang berniat mencoba silahkan dan bagi yang udah mencoba silahkan share pengalamannya ya :D








Demikianlah 5 Makanan Teraneh dan Tergila

Untuk Info, Masukkan dan Kritikan Follow&Mention @cakrawalaunik

Share This Article


Copyright © 2014 CakrawalaUnik