Thursday, July 6, 2017

5 Hero Initiator Mobile Legends yang Wajib Kamu Punya!

Cakrawala Unik-


Mobile legends sedang naik daun akhir-akhir ini,dengan jumlah komunitas yang banyak. Hingga jumlah unduhan mencapai 10 juta,membuat mobile legend menjadi game moba dengan pemain terbanyak saat ini.


Hero initiator adalah hero pembuka untuk war dengan musuh. Hero iniator ini sangat penting dalam sebuah tim, karena sangat mempengaruhi kemenangan atau kekalahan dari sebuah tim.


1) Tigreal


Tigreal adalah hero open war yang baik,dimana ultinya bisa langsung mencover 5 musuhnya sekaligus.Hero ini cocok digunakan jika kalian ingin langsung menghabisi 5 musuh sekaligus.

Tigreal memiliki skill 2 dan 3 dari hero ini sangat berguna sekali waktu sedang open war. Apalagi jika teman kita menggunakan hero mage seperti Gord atau Nana. 


2) Freya


Efek speed dan stun dari Freya bisa membuat kalian tampak tidak berdaya. Freya sangat cocok menjadi hero untuk pembuka war,selain mempunyai attack dan demage yang sakit,hp atau darah dari freya lumayan besar.

Mengingat freya merupakan hero dengan role semi -fighter. Kalian bisa padukan marksman untuk membantu freya,seperti layla, miya atau moskov.


3) Minotaur


Hero satu ini memang cocok untuk jadi pembuka war,selain darahnya yang tebal. Minotaur juga mempunyai skill untuk regen. Skill ulti dari minotaur ini mengingatkan saya dengan skill dari raigor dalam Dota.


4) Yun Zhao


Ini hero favorit yang paling banyak digunakan di mobile legends.Bagaimana tidak ulti dari yun zhao membuat attack speed dan damagenya bagaikan dewa yang tak terkalahkan.

Jika ingin kabur dan darah sekarat sebagai pemain yun zhao bisa menggunakan skill ultinya untuk kabur.

Yun zhao sangat cocok untuk bermain ganker atau culik, cukup dengan mage yang menemani seperti eudora. Maka berhati hatilah bila bertemu yun zhao.


5) Alice


Mage satu ini memang bisa dibilang sebagai pembuka war, tapi harus disupport oleh hero temannya. Skill ulti dari alice sangat sakit,apalagi jika item sudah jadi.

Share This Article


Copyright © 2014 CakrawalaUnik