Monday, July 10, 2017

6 Fakta Menarik Dalam Film Spiderman: Homecoming

Cakrawala Unik-

Peluncuran film Spider-Man: Homecoming tinggal menghitung hari, para penggemar film Marvel tentu sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan aksi Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland. Bukan cuman itu... Spiderman kali ini lebih modern dan mempunyai banyak fitur canggih... Apa saja fakta menarik dalam film ini?


1) Spiderman Versi Anak SMA


Berbeda dengan film Spiderman sebelumnya... Spiderman kali ini memiliki pemeran yang masih sangat muda.. Bukan cuman itu bibi May juga masih muda. Maka tak jarang ada candaan di masyarakat bahwa Spiderman berikutnya diperankan oleh balita... Karena dari tahun ke tahun pemerannya selalu tambah muda.


2) Kostum Canggih Spiderman dari Tony Stark


Anda akan terpukau dengan kostum Spiderman karya Tony Stark... Tidak kalah modern dengan baju yang dikenakan Iron Man... Banyak fitur-fitur canggih yang dilengkapi dalam kostum kali ini. Bukan cuman itu, Spiderman juga dapat mengobrol dengan program dalam kostum itu yang diberi nama "Karen".


3) Identitas Spiderman yang Tidak Rahasia


Dalam beberapa film Spiderman sebelumnya, identitas si manusia laba-laba ini tidak perah diketahui orang sekitarnya. Namun berbeda dengan film Spiderman: Homecoming ini, disini banyak yang mengetahui identitas Spiderman adalah Peter Parker. Contohnya sahabatnya Ned, Bibi May, bahkan musuh utamanya yaitu The Vulture.


4) The Vulture Jadi Musuh Pertama


Musuh utama Spidey di Spider-Man: Homecoming adalah The Vulture. Berbeda dengan versi komik, karakter Vulture dalam film tampil gahar dengan kostum berbalut besi dan teknologi-teknologi canggih lainnya. Vulture mudah dikenali dengan peralatan berbentuk sayap. Selain untuk terbang, peralatan itu juga mampu memberikan daya tahan dan kekuatan tubuh yang berlipat. Vulture sebenarnya adalah seorang insinyur elektronik yang bernama asli Adrian Toomes.


5) Beraksi Bersama Iron Man


Nanti anda akan melihat aksi Iron Man dan Spider-Man menyelematkan warga seperti saat peristiwa kapal terbelah menjadi dua. 


6) Kostum dan Perlengkapan Unik Spiderman


Di Spider-Man: Homecoming, Anda akan disuguhi tontonan yang jauh berbeda dengan Spiderman sebelumnya. Di film ini, Anda akan melihat Spider-Man memakai sweater, headset, dan tas sekolah. Karena suatu alasan, Spidey juga bertarung dengan kostum yang berbeda ketika adegan di atas pesawat.

Share This Article


Copyright © 2014 CakrawalaUnik