Friday, July 7, 2017

5 Tips Agar Kencan Pertama Kali Lebih Maksimal

Cakrawala Unik-




Salah satu hal yang paling menyenangkan yaitu kencan untuk pertama kali dengan gebetan.. Namun berikut 5 tips agar kencan pertama kali berjalan dengan maksimal..

1) Perhatikan Rambutmu




Memang ada saja cewek yang suka cowok gondrong tapi kebanyakan cewek lebih suka dengan cowok yang rapih. Apalagi untuk kencan pertama gue rasa akan lebih baik jika melakukan hal ini terlebih dahulu. Apalagi Joni yang udah lama banget gak cukur rambut, gondrong banget. Boleh gondrong tapi jangan berantakan juga, setidaknya rapih dan enak dilihat oleh pasangan kencan.


2) Pakai baju terbaikmu



Udah rapih dan sudah cukup enak dilihat dari bagian kepala, lanjut ke cara berpakaian. Gunakanlah pakaian yang menurut agan paling keren kalau agan pake, cukup menggunakan kemeja atau kaos polos kayaknya udah cukup mantap. 

Kalau bisa pakai baju yang pas tidak terlalu besar dan juga terlalu kecil. Kalau terlalu besar agan terlihat seperti penguin lagi keluar jalan-jalan. Kalau terlalu kecil agan disangka habis nyolong baju adiknya


3) Pakai sepatu jangan sendal jepit




Inget gan pakai sepatu, biar terlihat lebih keren, elegan ,dan menarik. Walaupun masih ada cicilan 3 kali lagi tapi orang-orang gak akan tahu kok. 

Tenang aja asal style udah cocok banget, pastinya si cewek makin yakin untuk kenal agan lebih dalam. Kebayang kalau pake sendal jepit di kencan pertama, jalannya aja mengeluarkan bunyi aneh seperti raket nyamuk. Gak keren banget kan gan!


4) Jangan ngaret sewaktu jemput doi




Inget gan ini kencan pertama, kalau kencan pertama aja udah telat. Bagaimana dia akan tertarik sama agan? Image agan akan buruk di depannya, di depan orang tuanya, bahkan di depan tukang sate yang jualan di depan rumahnya. Jangan biarkan dia menunggu, lebih baik agan yang menunggu padahal katanya cewek hanya bisa menunggu.


5) Bahan bakar jangan sampai habis! 


Nah inilah poin paling penting... Kan nggak lucu kita sudah persiapan sudah sangat bagus namun gagal karena bensin habis... Alhasil kalian berdua dorong kendaraan ke SPBU terdekat.. Nggak jadi ngedate serta dapat image buruk dari si doi :)) 



Share This Article


Copyright © 2014 CakrawalaUnik